Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS’ WILLINGNESS TO COMMUNICATE AND THEIR SPEAKING PERFORMANCE AT THE TENTH GRADE OF MAN 1 PEKANBARU

MUHAMMAD ICHSAN AL HAFIZ, - (2021) THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS’ WILLINGNESS TO COMMUNICATE AND THEIR SPEAKING PERFORMANCE AT THE TENTH GRADE OF MAN 1 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad Ichsan Al Hafiz (2020): Hubungan antara Keinginan Siswa dalam Berkomunikasi dan Kemampuan Speaking Siswa di MAN 1 Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya hubungan yang signifikan antara keinginan siswa dalam berkomunikasi dan kemampuan speaking siswa di MAN 1 Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 244 siswa yang diperoleh melalui teknik simple random sampling. Penelitian ini merupakan penilitian kuantitatif dengan metode korelasi. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan angket kepada responden untuk menilai keinginan siswa dalam berkomunikasi yang terdiri dari 55 butir pernyataan dan menggunakan dokumentasi dari nilai speaking siswa yang telah dibuat oleh guru bahasa Inggris. Penulis menggunakan Spearman yang dianalisa menggunakan program SPSS 26.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai sig. r obtained 0.000 dimana lebih rendah dari pada nilai alfa (0.05). Itu menunjukkan bahwa Ho ditolak sedangkan Ha diterima. Nilai r hitung adalah 0.875 > r tabel adalah 0.125. Bisa disimpulkan bahwa, ada hubungan antara keinginan siswa dalam berkomunikasi dan kemampuan speaking siswa di MAN 1 Pekanbaru. Kata kunci: Keinginan dalam Berkomunikasi, Kemampuan Speaking.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 08 Feb 2021 15:34
Last Modified: 08 Feb 2021 15:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/40254

Actions (login required)

View Item View Item