Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI MEDIA MASSA TERHADAP BRAND AWARNESSHANDPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU

Agung Kurniawan (2014) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI MEDIA MASSA TERHADAP BRAND AWARNESSHANDPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (187kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan di media massa terhadap Brand Awareness Handphone Android Merek Samsung. Adapun Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa Fekonsos UIN SUSKA Riau yang menggunakan Handphone Android Merek Samsung sebanyak 795 pada tahun 2013. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 89 orang. Analisis penelitian yang digunakanan adalah menggunakan persamaan regresi linear sederhana dengan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solution).. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Daya Tarik Iklan berpengaruh terhadap Brand Awareness. Pengujian ini berhasil membuktikan hipotesis yang menyatakan bahwa Daya Tarik Iklan berpengaruh terhadap Brand Awareness.. Berdasarkan perhitungan nilai koefesien determinasi (R2) diperoleh nilai 0.309. Hal ini menunjukkan bahwa variable independen memberikan pengaruh sebesar 30.90% terhadap dependen dan sisanya dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk kedalam penelitian ini.. Kata Kunci : Daya Tarik Iklan dan Brand Awareness

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 29 Apr 2016 07:45
Last Modified: 29 Apr 2016 07:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3982

Actions (login required)

View Item View Item