Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

POLA KOMUNIKASI HUMAS BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI (BNNP) RIAU DAN LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT (LSM) DALAM MENYOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA PADA SISWA SMA DI PROVINSI RIAU

Annisa Ika Ratri, - (2021) POLA KOMUNIKASI HUMAS BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI (BNNP) RIAU DAN LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT (LSM) DALAM MENYOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA PADA SISWA SMA DI PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL PENELITITAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pola komunikasi humas Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau dan LSM dalam menyosialisasikan bahaya narkoba pada siswa SMA di Provinsi Riau. Pola Komunikasi Humas Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau Dan Lembaga Swadaya Masyarakat Dalam Menyosialisasikan Bahaya Narkoba Pada Siswa SMA di Provinsi Riau adalah pola komunikasi jaringan roda/ bintang. Pola komunikasi ini merupakan salah satu pola komunikasi dengan jaringan paling kompleks yang memberikan seluruh anggotanya terlibat dalam komunikasi dan mendapatkan feedback langsung. Komunikasi yang dilakukan oleh humas Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau dan Lembaga Swadaya Masyarakat adalah komunikasi dengan pola komunikasi primer, pola komunikasi sekunder, dan pola komunikasi linier. Bentuk komunikasi yang dilakukan oleh humas Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau dan Lembaga Swadaya Masyarakat adalah bentuk komunikasi Informatif, Integratif, dan pengendalian. Kata kunci : pola komunikasi, humas, lsm.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 08 Feb 2021 04:37
Last Modified: 08 Feb 2021 04:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/39073

Actions (login required)

View Item View Item