Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Perencanaan Komunikasi Dinas Komunikasi Dan Infromasi Kabupaten Kampar Dalam Sosialisasi Internet Sehat dan Aman (INSAN)

Atika Alfisyahri, - (2021) Perencanaan Komunikasi Dinas Komunikasi Dan Infromasi Kabupaten Kampar Dalam Sosialisasi Internet Sehat dan Aman (INSAN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
bab v.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Atika Alfisyahri Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Perencanaan Komunikasi Dinas Komunikasi Dan Infromasi Kabupaten Kampar Dalam Sosialisasi Internet Sehat dan Aman (INSAN) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perencanaan komunikasi Dinas Komunikas dan Informasi Kabupaten Kampar dalam Sosialisasi Internet Sehat dan Aman (INSAN). Metode dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data wawancara (depth interview) dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah informan 5 orang. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa perencanaan komunikasi Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kampar dalam Sosialisasi Internet Sehat dan Aman (INSAN) dilihat dari tahap fact finding (penemuan fakta), Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kampar mendapatkan fakta-fakta yang terkait terhadap penggunaan internet dan penyalahgunaan internet. Di tahap planning (perencanaan), Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kampar melakukan pemilihan untuk membuat keputusan mengenai komunikator, rancangan pesan, media, komunikan, dan waktu. Berikutnya di tahap communication (mengkomunikasikan), Dinas Komunikasi dan Infromasi Kabupaten Kampar mengimpelemntasikan program yang telah dirancang sebelumnya dengan melihat isi pesan, PIC (Person In Charge), output dan outcome. Terakhir tahap evaluation (evaluasi) yang dilakukan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kampar yaitu melakukan rapat mengenai hasil dari program yang dilaksanakan dengan tim yang telah dibentuk yang mana hasil evaluasi yang di dapatkan akan menjadi tolak ukur untuk melaksanakan program selanjutnya. Kata Kunci : Perencanaan Komunikasi, Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kampar , Sosialisasi Internet Sehat dan Aman (INSAN)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 03 Feb 2021 11:35
Last Modified: 03 Feb 2021 11:35
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/38682

Actions (login required)

View Item View Item