Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Pemberian Insentif Terhadap Kinerja Karyawan PT. Buana Wiralestari Mas Kijang Mill Desa Kijang Makmur Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar

Ridho Alfiani, Ridho (2020) Pengaruh Pemberian Insentif Terhadap Kinerja Karyawan PT. Buana Wiralestari Mas Kijang Mill Desa Kijang Makmur Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim.

[img] Text (Skripsi Gabungan)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (677kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi dengan adanya fenomena bahwa para karyawan yang diberi insentif namun seperti target produksi tidak tercapai sesuai yang diinginkan. Maka dirumuskan masalah sebagai berikut bagaimana pengaruh pemberian insentif terhadap kinerja karyawan PT. Buana Wiralestari Mas Kijang Mill Desa Kijang Makmur Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar dan bagaimana tinjauan ekonomi syariah dalam pemberian insentif terhadap kinerja karyawan pada PT. Buana Wiralestari Mas Kijang Mill Desa Kijang Makmur Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar Populasi dalam penelitian adalah 120 orang karyawan diambil 10% dengan rumus slovin didapat sampel 55 orang dengan teknil Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data observasi, dokumentasi, kuesioner dan menggunakan uji instrument penelitian uji asumsi klasik uji hipotetis menggunakan aplikasi SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemberian insentif berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan dengan persamaan regresi linier sederhana Y = 14,571 + 0,494X, dari hasil pengolahan data diperoleh pengaruh pemberian insentif terhadap karyawan adalah sebesar 34% sedangkan sisahnya sebesar 66,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Oleh karena nilai t hitung = 5,220 > t tabel = 2,005, dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 yang artinya H0 ditolak dan Ha diterima. Berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara Pemberian Insentif terhadap Kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Insentif, Kinerja Karyawan.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 29 Jan 2021 03:17
Last Modified: 29 Jan 2021 03:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/38025

Actions (login required)

View Item View Item