ANALISIS MARKETING MIX-7P TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PHOTOGRAPHY DAN SINEMATOGRAFI DI AKHMADMAXI PHOTOGRAPHY

Riana Putri Ayu, (2014) ANALISIS MARKETING MIX-7P TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PHOTOGRAPHY DAN SINEMATOGRAFI DI AKHMADMAXI PHOTOGRAPHY. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II LANDASAN TEORI.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (75kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Pemasaran memiliki peran penting dalam sebuah bisnis. Pemasaran dapat membantu memberikan informasi mengenai barang atau jasa yang ditawarkan perusahaan untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan sasaran pasar. Pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen membutuhkan konsep pemasaran yang biasa disebut dengan istilah marketing mix. Dilihat dari data yang diperoleh mengenai pemesanan gedung untuk resepsi pernikahan, maka dapat dilihat tinggi nya permintaan konsumen akan gedung untuk pernikahan, maka seharusnya tinggi pula permintaan konsumen akan jasa fotografi untuk pra nikah dan nikah. Maka dari itu penulis ingin meneliti faktor apa saja yang sangat mempengaruhi keputusan konsumen untuk memilih jasa Akhmadmaxi dan strategi apakah yang paling tepat. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda, Hasil penelitian menunjukkan bahwa 52,8% dari 7 variabel bebas (7P) secara bersama-sama mempunyai pengaruh terhadap variabel terikat (Keputusan Konsumen), sedangkan sisanya 47,2% keputusan konsumen dijelaskan oleh sebab-sebab lain di luar penelitian. Hasil analisis uji F menunjukkan bahwa F-hitung > F-tabel yang berarti variabel X berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Melalui analisis uji t, maka dapat dilihat bahwa nilai konstanta sebesar 3,396, hal tersebut menyatakan bahwa jika tidak ada ketujuh variabel yang diteliti tersebut, maka besarnya tingkat permintaan efektif adalah sebsar 3,396. Dan jika dilihat dari nilai koefisien partial ganda, maka variabel yang berpengaruh sangat signifikan adalah variabel harga dan produk. Perusahaan sebaiknya melakukan peningkatan pada sektor tersebut. Jika perusahaan meningkatkan mutu produk maka keputusan konsumen untuk memilih juga akan meningkat begitu juga sebaliknya. Dan jika perusahaan juga merancang harga yang lebih bisa bersaing atau sesuai dengan kebutuhan konsumen maka dengan pastinya keputusan konsumen juga akan semakin meningkat. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Fotografi, Regresi Berganda

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 670 Manufaktur, Pabrik-pabrik
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 26 Apr 2016 19:11
Last Modified: 26 Apr 2016 19:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3802

Actions (login required)

View Item View Item