Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bakso di Tinjau Dari Ekonomi Syariah

Witri Rahmatika Wulandari, Witri (2021) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bakso di Tinjau Dari Ekonomi Syariah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim.

[img] Text (Skripsi Gabungan)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (841kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh asumsi sebagian konsumen yang beranggapan bahwa kualitas produk dari warung bakso yaya yang bagus dengan harga yang cukup mahal, tetapi sangat digemari oleh banyak orang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bakso Di Desa Pasar Usang Kec.Kuantan Hilir Baserah Ditinjau Dari Ekonomi Syariah. Populasi dalam penelitian ini sebanyak seratus orang diambil dari rata-rata penjualan bakso perharinya dengan teknik Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data observasi,wawancara, kusioner dan dokumentasi . Kemudian diuji menggunakan Uji Regresi Linear Sederhana dan diuji menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini adalah dapat diambil kesimpulan bahwa, terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, lalu selanjutnya dapat dilihat dari uji T yang mana nilai t hitung > t tabel. Lalu hal ini diperkuat dengan kuatnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada warung bakso di pasar usang tersebut dan sisahnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 29 Jan 2021 03:29
Last Modified: 29 Jan 2021 03:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/37929

Actions (login required)

View Item View Item