Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA KANTIN SLU MADANI UIN SUSKA RIAU MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)

Hendra Susanto (2014) USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA KANTIN SLU MADANI UIN SUSKA RIAU MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Latar belakang Penelitian ini adalah meningkatnya keluhan atau ketidakpuasan pelanggan atas pelayanan yang diberikan oleh Kantin SLU MADANI UIN SUSKA RIAU. Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan. Demikian pula pada pelayanan Kantin SLU MADANI UIN SUSKA RIAU. Perbaikan kualitas layanan yang diberikan Kantin SLU MADANI UIN SUSKA RIAU agar dapat memenuhi keinginan pelanggan maka dilakukan perbaikan kualitas layanan yang menitikberatkan pada pemenuhan keinginan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk Mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan oleh Kantin SLU MADANI UIN SUSKA RIAU dan memberikan usulan perbaikan kualitas layanan pada Kantin SLU MADANI UIN SUSKA RIAU sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Perbaikan kualitas menggunakan metode Quality Function Deployment dapat menerjemahkan keinginan pelanggan dalam bentuk tindakan perbaikan kualitas pelayanan dari Kantin SLU MADANI UIN SUSKA RIAU. Penelitian ini menghasilkan beberapa tindakan sebagai usulan perbaikan kualitas pelayanan yaitu perubahan pada rasa makanan, penambahan menu makanan, penambahan tempat air minum, meningkatkan kebersihan kantin dan meningkatkan pelayanan. Kata Kunci: Harapan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Quality Function Deployment, Servqual, Tingkat Kepentingan, Tingkat Kepuasa .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 670 Manufaktur, Pabrik-pabrik
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 25 Apr 2016 17:31
Last Modified: 25 Apr 2016 17:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3633

Actions (login required)

View Item View Item