ANALISIS KEPUASAN PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SECURITY PT. CAKRA GARDA NUSANTARA DI PT. RIFANSI DWI PUTRA

Habibi Hamta, (2014) ANALISIS KEPUASAN PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SECURITY PT. CAKRA GARDA NUSANTARA DI PT. RIFANSI DWI PUTRA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II LANDASAN TEORI.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III METODOLGI PENELITIAN.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV PENGOLAHAN DATA.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text
BAB V ANALISA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI PENUTUP.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

PT. Cakra Garda Nusantara merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa keamanan yang saat ini sedang berkembang dan bekerja keras untuk menampilkan kinerja yang dapat memenuhi harapan konsumen. Personil keamanan (security) PT. Cakra Garda Nusantara ini beroperasi di PT Rifansi Dwi Putra. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan perusahaan terhadap kualitas pelayanan security PT Cakra Garda Nusantara di PT Rifansi Dwi Putra. dan untuk mengetahui variabel-variabel apa saja yang perlu dipertahankan, ditingkatkan, diperbaiki, dihilangkan atau dievaluasi berdasarkan hubungan tingkat kepentingan dan kepuasan terhadap kualitas pelayanan perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Customer Statisfaction Index (CSI) dan Importance- Performance Analisis (Peta Kuadran). Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa tingkat kepuasan perusahaan secara keseluruhan sebesar 69,47 % 70% yang berada di antara cukup puas dengan puas yang artinya secara keseluruhan pegawai perusahaan merasa cukup puas terhadap pelayanan yang di berikan security, akan tetapi hal ini masih memiliki kekurangan-kekurangan yang harus di diperbaiki oleh pihak perusahaan yang dapat dilihat pada peta kuadran.Variabel yang berada pada kuadran 3, merupakan variabel yang memiliki performance dan importance yang relatif rendah. Variabel ini harus perlu diperhatikan dan dikelola sangat serius. Adapun variabel yang berada pada kuadran 3 adalah variabel 18 yaitu ” Kebersihan posko security”. Untuk variabel-variabel pertanyaan yang harus ditingkatkan adalah varibel yang berada di kuadran yaitu Kemampuan memberikan pelayanan keamanan terbaik pada perusahaan, Ketepatan dalam masuk kerja, Keterampilan security dalam menangani keadaan darurat, Kemampuan security memberikan informasi kepada perusahaan dengan bahasa yang mudah dimengerti, Kejujuran dan kesabaran security dalam memberikan pelayanan, Pengetahuan security dalam melaksanakan tugasnya, Kerapian berpakaian security, Ketersediaan alat untuk menginformasikan keamanan Lingkungan kerja. Kata Kunci : Customer Statisfaction Index (CSI), Importance- Performance Analisis ( IPA), Jasa, Kepuasan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 670 Manufaktur, Pabrik-pabrik
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 25 Apr 2016 14:44
Last Modified: 25 Apr 2016 14:44
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3623

Actions (login required)

View Item View Item