Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Everyone is a Teacher Here تأثير استخدام استراتيجية التعليم لكل طلاب مدرس على أنشطة تعلم الطلاب في درس اللغة العربية في مدرسة حسنة الدتوسطة الإسلامية بكنبارو

Debby Ristiani Pertiwi, - (2020) Everyone is a Teacher Here تأثير استخدام استراتيجية التعليم لكل طلاب مدرس على أنشطة تعلم الطلاب في درس اللغة العربية في مدرسة حسنة الدتوسطة الإسلامية بكنبارو. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI DEBBY RISTIANI PERTIWI.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Debby Ristiani Pertiwi, (0202) : Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab di MTs Hasanah Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab di MTs Hasanah Pekanbaru. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah ada Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab di MTs Hasanah Pekanbaru ?”. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian adalah siswa Madrasah Tsanawiyah Hasanah Pekanbaru tahun ajaran 0202/0202, dengan sampel siswa kelas VIII di Madrasah Tsanawiyah Hasanah Pekanbaru. Subjek Penelitian adalah guru bahasa Arab dan siswa Madrasah Tsanawiyah Hasanah Pekanbaru. Objek penelitian ini adalah Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab di MTs Hasanah Pekanbaru. Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuisioner dan dokumentasi. Dari analisis data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan Penggunaan Strategi Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab di MTs Hasanah Pekanbaru. Karena nilai To = 2026 lebih kecil dari Tt pada taraf signifikansi 01 = 20525 dan taraf signifikansi 51 =20362 Ini berarti bahwa Ha ditolak dan Ho diterima. Kata Kunci: Pengaruh, Penggunaan Strategi Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here, Keaktifan Belajar Siswa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 26 Jan 2021 00:17
Last Modified: 26 Jan 2021 00:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/36105

Actions (login required)

View Item View Item