Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

UPAYA MANAJER DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (AET TRAVEL PT. PENJURU WISATA NEGERI KOTA PEKANBARU).

Mardho Tillah, - (2020) UPAYA MANAJER DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (AET TRAVEL PT. PENJURU WISATA NEGERI KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK UPAYA MANAJER DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (AET TRAVEL PT. PENJURU WISATA NEGERI KOTA PEKANBARU). Oleh: Mardho Tillah Penelitian ini dilatar belakangi dari era globalisasi sebagai era tanpa batas, dengan persaingan dunia usaha yang semakin ketat. Setiap perusahaan berusaha memenangkan persaingan dengan mendayagunakan segenap sumber daya yang dimiliki. Salah satunya ialah sumber daya manusia. Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana upaya manajer dalam meningkatkan kinerja karyawan Aet Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Kota Pekanbaru. Jenis penelitian ini ialah deskriptif kualitatif yaitu dengan mempelajari masalah-masalah yang ada menggambarkan secara sistematis faktual dan akurat mengenai fenomena yang diangkat dalam penelitian ini. Peneliti menemukan bahwa upaya manajer dalam meningkatkan kinerja karyawan adalah sebagai berikut: Pertama promosi yang diberikan terhadap karyawan terdapat dua promosi yaitu promosi jabatan dan bentuk finansial, kedua prestasi kerja yaitu apresiasi manajer terhadap prestasi kinerja karyawan dengan memberi ucapan selamat dan bentuk finansial seperti diberikan bonus tertentu, ketiga pekerjaan itu sendiri semua pekerjaan yang diberikan pada karyawan telah diamanahkan kepada karyawan dan karyawan berkewajiban atas tugas yang telah diberikan padanya namun tetap dalam pengawasan atasan, keempat penghargaan bentuk penghargaan yang diberikan manajer terhadap kinerja karyawan yaitu dalam bentuk finansial, ucapan selamat, dan promosi jabatan, kelima tanggung jawab merupakan salah satu nilai karakter yang perlu ditanamkan didalam pribadi setiap karyawan dengan cara memberikan tugas kepada karyawan sesuai kemampuannya kemudian memberikan arahan dan tetap memonitoring dalam bentuk komunikasi dan koordinasi selama proses penyelesaian tugas, kemudian melakukan evaluasi dan penilaian, keenam pengakuan dengan tahapan penilaian yaitu harian, bulanan, tribulan, semester dan tahunan penilaian ini sebagai bahan evaluasi berkala maupun langsung, ketujuh keberhasilan dalam bekerja standar keberhasilan yang diterapkan perusahaan yaitu karyawan mampu menyelesaikan tugas dengan baik benar dan tepat waktu. Kata kunci: Upaya Manajer, Meningkatkan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 26 Jan 2021 00:51
Last Modified: 27 Jan 2021 14:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/35538

Actions (login required)

View Item View Item