Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KOMPETENSI HUMAS SMA NEGERI 2 KUBU BABUSSALAM DALAM MENINGKATKAN CITRA SEBAGAI SEKOLAH UNGGULAN DI KABUPATEN ROKAN HILIR

Suhaimi, - (2020) KOMPETENSI HUMAS SMA NEGERI 2 KUBU BABUSSALAM DALAM MENINGKATKAN CITRA SEBAGAI SEKOLAH UNGGULAN DI KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab IV dan atau Bab V).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB IV dan BAB V)
File Hasil Penelitian ( Bab IV dan atau Bab V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)

Abstract

Suhaimi (2020): KOMPETENSI HUMAS SMA NEGERI 2 KUBU BABUSSALAM DALAM MENINGKATKAN CITRA SEBAGAI SEKOLAH UNGGULAN DI KABUPATEN ROKAN HILIR Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kompetensi Humas SMA Negeri 2 Kubu Babussalam dalam Meningkatkan Citra sebagai sekolah unggulan di Kabupaten Rokan Hilir. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif, subyek dari penelitian ini terdiri dari kepala sekolah, wakil kepala sekolah bagian kehumasan, adapun teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara,observasi serta, data yang sudah di kumpulkan selanjutnya di lakukan analisis menggunakan reduksi data,penyajian data dan penarikan kesimpulan. untuk menjamin tingkat keabsahan data di gunakan teknik tringulasi sumber dan metode. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan pelaksanaan kompetensi humas di bidang pengetahuan teknis beroperasi sebagai komunikator,kompetensi humas di bidang skiil teknis beroperasi sebagai Pembina hubungan, serta kompetensi humas di bidang motivasi teknis yang beroperasi sebagai pembentuk citra. Kata kunci : Kompetensi Humas, Citra.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 21 Jan 2021 17:09
Last Modified: 21 Jan 2021 17:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/34222

Actions (login required)

View Item View Item