“PELAYANAN KOPERASI TERHADAP KEPUASAAN NASABAH UNIT SIMPAN PINJAM PADA KOPTANKAR SUMBER REZEKI DESA BINA BARU KECAMATAN KAMPAR KIRI TENGAH KABUPATEN KAMPAR PROPINSI RIAU”.

Iis Liana, (2014) “PELAYANAN KOPERASI TERHADAP KEPUASAAN NASABAH UNIT SIMPAN PINJAM PADA KOPTANKAR SUMBER REZEKI DESA BINA BARU KECAMATAN KAMPAR KIRI TENGAH KABUPATEN KAMPAR PROPINSI RIAU”. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (58kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini penulis lakukan di Koptankar Sumber Rejeki Desa Bina Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar Propinsi. Adapun yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini yaitu : Apa saja bentuk pelayanan koperasi untuk meningkatkan kepuasan nasabah unit simpan pinjam oleh Koptankar Sumber Rezeki, Dan Bagaimana respon nasabah terhadap pelayanan yang diberikan oleh Koptankar Sumber Rezeki. Yang menjadi subjek penelitian ini adalah , Nasabah Karyawan dan Karyawan dan Ketua Koptankar Sumber Rejeki Kampar, Sedangkan yang menjadi objek penelitian adalah Pelayanan Koperasi Terhadap Kepuasaan Nasabah Unit Simpan Pinjam Pada Koptankar Sumber Rejeki Desa Bina Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar Propinsi Riau. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah Ketua, Nasabah dan karyawan Koptankar Sumber Rezeki Kampar Dan yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah mengambil sebagian Nasabah, Karyawan, dan Ketua Koperasi. Adapun metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling, yaitu pengambilan sampel dengan berdasarkan pertimbangan peneliti yang dianggap representatif dan dipilih secara cermat dengan mengambil orang atau objek penelitian yang selektif serta mempunyai ciri-ciri yang spesifik. Adapun hasil dari penelitian di Koptankar Sumber Rejeki Desa Bina Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah Adalah sekian banyak produk yang ditawarkan oleh pihak koptankar untuk meningkatkan kepuasaan nasabah serta trik-trik untuk menarik minat nasabah baru menggunakan produk tabungan yang bunganya 0.4% serta masih banyak inovasi baru yang akan dikembangkan guna menarik nasabah baru yang lebih banyak. Dan sebagian besar nasabah lama mengakui bahwa mereka puas atas kinerja dari pelayanan dan produk-produk jasa yang ditawarkan oleh koptankar sumber rezeki kampar kiri tengah proponsi riau.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 16 Apr 2016 05:36
Last Modified: 16 Apr 2016 05:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3258

Actions (login required)

View Item View Item