Nurbaiti (2014) PENGARUH MUTU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT.BANK RIAU KEPRI CABANG SELATPANJANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (91kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (7kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini berjudul “PENGARUH MUTU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK RIAU KEPRI CABANG SELATPANJANG”. Dan permasalahan yang diangkat adalah Bagaimana pengaruh pelayanan di Bank Riau Kepri Cab.Selatpanjang terhadap jumlah nasabah dan apa saja bentuk pelayanan terhadap nasabah di Bank Riau Kepri Cab. Selatpanjang. Yang mana penelitian ini dilakukan pada PT.Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang, karena Bank Riau ini merupakan suatu badan usaha yang bergerak di bidang keuangan yang kegiatan utamanya adalah menghimpun dana dan menyalurkannya lagi kemasyarakat, selain itu Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang ini mudah dijangkau oleh peneliti. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh pelayanan yang dilakukan oleh pimpinan dan karyawan Bank Riau Kepri dalam meningkatkat jumlah nasabah dan apa-apa saja bentuk pelayanan di Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang. Metode yang digunakan dalam melakukan penelitian ini adalah mengunakan metode Deskriptif kualitatif yaitu suatu cara penulisan dan pengumpulan, mengklasifikasikan serta menganalisa data sedemikian rupa yang berhubungan dengan teori yang berkaitan dengan masalah yang dibahas untuk mengambil suatu kesimpulan. Pengumpulan data dan informasi lainnya ilakukan dengan wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Hasil dari penelitian ini adalah dalam meningkatkan jumlah nasabah ternyata pengaruhnya berasal dari dalam dan luar, dari dalam seperti seorang Customer Service yang memberikan pelayanan kepada nasabahnya dengan jelas, mudah dimengerti, cepat , dan melayani dengan sepenuh hati, sedangkan yang datang dari luar seperti pengaruh yang berasal dari produk yang ditawarkan oleh Bank Riau Kepri maupun tingkat suku bunganya yang kecil. Kemudian bentukbentuk pelayanan di Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang adalah dengan cara mengenal nasabah, melayani dengan penuh tanggung jawab, mengetahui kebutuhan nasabah, melayani dengan simpatik, tidak berprasangka negatif, menciptakan keamanan dan bagi nasabah, memberikan pelayanan yang mudah dan ramah, serta memberikan pelayanan yang cepat, cermat, dan tepat waktu.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Feni Marti Adhenova |
Date Deposited: | 16 Apr 2016 05:15 |
Last Modified: | 16 Apr 2016 05:15 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3251 |
Actions (login required)
View Item |