NUR ARIFAH (2013) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN ANALISIS KEUNTUNGAN PENJUALAN DENGAN METODE NET PROFIT MARGIN (NPM) PADA CV. NARASINGA JAYA (Studi Kasus: CV. Narasinga Jaya Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
2013_2013243TIN.pdf Download (16MB) | Preview |
Abstract
CV. Narasinga Jaya adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang rekalme serta percetakan, usaha ini berdiri sejak tahun 2004 dengan pimpinannnya yang bernama Alex Indra. Dalam usaha ini keahlian yang harus dipunyai salah satunya adalah harus mahir dalam menggunakan program Corel Draw, Photoshop serta program lain yang menunjang dalam melakukan kegiatannya. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, saluran distribusi, harga, promosi, orang, proses, serta bukti fisik) terhadap kepercayaan konsumen dalam memilih jasa, serta menganalisis keuntungan pada penjualan yang diharapkan perusahaan. yang sedang berjalan sebagai solusi terhadap masalah yang dihadapi oleh perusahaan. Metode pengumpulan data yang diperoleh secara langsung untuk kemudian dilakukan pengolahan data. Data primer pada penelitian ini diperoleh dari kuesioner. Sedangkan analisa menggunakan analisis Regresi Linier Berganda yaitu Koefisien Determinasi (R2), Uji F, dan Uji t. kemudian dilanjutkan menggunakan Metode Net Profit Margin rasio yang menghitung sejauh mana kemampuan menghasilkan laba bersih pada tingkat penjualan tertentu. Kata kunci : Pengaruh marketing mix (bukti fisik, harga, lokasi, orang terkait pelayanan, produk, promosi, , dan proses jasa), Regresi Linear Berganda, Net Profit Margin
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 620 Ilmu Teknik |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | Surya Elhadi |
Date Deposited: | 13 Apr 2016 08:14 |
Last Modified: | 09 Sep 2016 04:01 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3231 |
Actions (login required)
View Item |