Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PENGELOLAAN LAMPU PENERANGAN JALAN UMUM DI KOTA PEKANBARU PROVINSI RIAU TAHUN 2019 (STUDI KASUS PADA JALAN HR SOEBRANTAS)

Ahlan Fairuz, - (2020) ANALISIS PENGELOLAAN LAMPU PENERANGAN JALAN UMUM DI KOTA PEKANBARU PROVINSI RIAU TAHUN 2019 (STUDI KASUS PADA JALAN HR SOEBRANTAS). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI AHLAN FAIRUZ.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PENGELOLAAN LAMPU PENERANGAN JALAN UMUM DI KOTA PEKANBARU PROVINSI RIAU TAHUN 2019 (STUDI KASUS PADA JALAN HR SOEBRANTAS) Oleh : Ahlan Fairuz NIM. 11675100466 Penelitian yang penulis ajukan ini berjudul Analisis Pengelolaan Lampu Penerangan Jalan Umum Di Kota Pekanbaru Provinsi Riau Tahun 2019 (Studi Kasus Pada Jalan HR Soebrantas). Yang melatarbelakangi penelitian ini yaitu masih banyak lampu penerangan umum pada Jalan HR Soebrantas yang tidak menyala pada malam hari. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya pengelolaan lampu penerangan jalan umum pada Jalan Soebrantas Kota Pekanbaru dan untuk mengetahui faktor penghambat dalam pengelolaan lampu penerangan jalan umum pada Jalan HR Soebrantas Kota Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru dan masyarakat pengguna jalan. Adapaun sumber data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil wawancara, observasi, dan dokumentasi. Kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan pengelolaan data hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pengelolaan yang dilakukan pemerintah Kota Pekanbaru belum maksimal dikarenakan terdapat kendala-kendala yang dihadapi dalam melakukan pengelolaan Lampu Penerangan Jalan Umum, partisipasi masyarakat, minimnya pengawasan Lampu penerangan Jalan Umum, serta kurangnya sarana dan prasarana dalam pengelolaan Lampu Penerangan Jalan Umum pada Jalan HR Soebrantas Kota Pekanbaru. Kata Kunci : Pengelolaan, Lampu Penerangan Jalan Umum.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 19 Jan 2021 05:44
Last Modified: 19 Jan 2021 05:44
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31730

Actions (login required)

View Item View Item