Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH DESAIN INTERIOR, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI PAJERO SPORT DI KOTA PEKANBARU (Studi kasus pada Community Pajero Sport Family Chapter Riau)

Fauzul Azmi, - (2020) PENGARUH DESAIN INTERIOR, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI PAJERO SPORT DI KOTA PEKANBARU (Studi kasus pada Community Pajero Sport Family Chapter Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
File Hasil Penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)
[img] Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH DESAIN INTERIOR, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI PAJERO SPORT DI KOTA PEKANBARU (Studi kasus pada Community Pajero Sport Family Chapter Riau) Fauzul Azmi 11671102291 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh desain interior, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kendaraan mobil mitsubishi pajero sport di kota Pekanbaru, penelitian ini dilaksanakan pada komunitas pajero sport family chapter Riau kota Pekanbaru yang menggunakan mobil Mithsubishi pajero sport yang jumlah populasinya tidak diketahui. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat uji regresi linear berganda program SPSS V.23 dengan menggunakan sumber data primer. pada penelitian ini berdasarkan uji T statistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variable desain interior (X1) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian(Y), kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) dan citra merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel dependen berpengaruh terhadap variabel independen. Angka Adjusted R Square sebesar 0,642 atau 64,2% yang menunjukkan bahwa 64,2% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen. Sedangkan 64,2% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Desain Interior, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:55
Last Modified: 15 Jan 2021 03:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31645

Actions (login required)

View Item View Item