Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Upaya Peningkatan Kesadaran Merek Melalui Aktivitas Marketing Public Relations Pada Translate Express di Kota Pekanbaru.

Nouke Juniandani, - (2020) Upaya Peningkatan Kesadaran Merek Melalui Aktivitas Marketing Public Relations Pada Translate Express di Kota Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Nouke Juniandani Program Studi : Ilmu Komunikasi Judul Penelitian : Upaya Peningkatan Kesadaran Merek Melalui Aktivitas Marketing Public Relations Pada Translate Express di Kota Pekanbaru. Aktivitas Marketing Public Relations telah hadir di bidang Public Relations. Maka dari itu Penulis tertarik melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui upaya peningkatan kesadaran merek melalui aktivitas marketing public relations Translate Express di kota Pekanbaru. Kegiatan-kegiatan dari pemasaran yang bisa menanamkan merek di benak masyarakat sehingga masyarakat aware terhadap suatu kategori bahwa itu ada di merek Translate Express. Penelitian ini mengadopsi konsep model “PENCILS” dari Thomas L Harris tentang aktivitas marketing public relations. Metode penelitian ini deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan ialah teknik observasi, teknik wawancara dan dokumentasi. Penelitian di laksanakan pada Agustus 2020. Informan penelitian ini yaitu Operational Manager dan Admin Translate Express. Hasil Penelitian, publications:Translate Express mempublikasikan semua bentuk kegiatan pemasaran melalui media cetak dan media sosial ke masyarakat. Event:Translate Express menyelenggarakan Seminar Pelatihan Transtation Dan Seminar Pelatihan Pengetikan 10 Jari. Inform or Image:Translate Express mempublikasikan postingan testimoni konsumen sebagai bukti untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat. Lobbying and Negotiations: Translate Express melakukan perizinan untuk meresmikan Translate Express sebagai lembaga profesional dan melakukan negosiasi dengan konsumen dengan memberikan pelayanan baik, hasil kualitas dijamin bagus, memberikan diskon serta garansi. Berdasarkan hasil peneli\tian ini, aktivitas marketing public relations Translate Express dapat meningkatkan kesadaran merek. Kata Kunci : Aktivitas Marketing Public Relations, Kesadaran Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 07 Jan 2021 09:45
Last Modified: 07 Jan 2021 09:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31485

Actions (login required)

View Item View Item