Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PELAKSANAAN PENGHAPUSAN BARANG MILIK DAERAH (BMD) OLEH KANTOR BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH PROVINSI RIAU

RICKY PRAYOGA, - (2020) ANALISIS PELAKSANAAN PENGHAPUSAN BARANG MILIK DAERAH (BMD) OLEH KANTOR BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
SKRIPSI RICKY PRAYOGA revisi pak khairunsyah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (748kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PELAKSANAAN PENGHAPUSAN BARANG MILIK DAERAH (BMD) OLEH KANTOR BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH PROVINSI RIAU Oleh: RICKY PRAYOGA NIM. 11675102890 Penelitian ini dilakukan di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Riau. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pelaksanaan penghapusan barang milik daerah serta mengetahui hambatan dalam pelaksanaan penghapusan barang milik daerah pada Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Provinsi Riau. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, dapat diperoleh hasil bahwa Analisis Pelaksanaan penghapusan Barang Milik Daerah oleh Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Riau. Kendala utama yang menjadi penghambat adalah ketidaklengkapan dokumen serta ketidakjelasan fisik barang yang diusulkan untuk dihapuskan, Hal tersebut disebabkan karena beberapa proses yaitu proses pemindahtanganan dimasalalu yang tidak disertai dokumen administrasi yang tidak lengkap, kurangnya sumber daya manusia (SDM) dalam memahami teknis penghapusan, serta seringnya terjadi perpindahan kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Kata Kunci : analisis,pelaksanaan penghapusan,kantor BPKAD Provinsi Riau.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 07 Jan 2021 08:44
Last Modified: 07 Jan 2021 08:44
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31463

Actions (login required)

View Item View Item