Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER PEMBERSIH WAJAH (Studi pada Masyarakat di Kota Pekanbaru)

NOFRA DILLA WATI, - (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER PEMBERSIH WAJAH (Studi pada Masyarakat di Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji sejauh mana Pengaruh Citra merek dan Kualitas produk Terhadap Keputusan pembelian Konsumen Pada Produk Garnier pembersih wajah (Studi pada masyarakat di Kota Pekanbaru). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang menggunakan produk Garnier di Kota Pekanbaru. Jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari Uji T Citra merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, yang berarti H1 yang dikemukakan ditolak. Tidak pada semua produk citra merek menjadi salah satu hal yang membuat konsumen memutuskan untuk membeli produk tersebut namun keyakinan para konsumen bahwa produk yang dipilih memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan produk lainnya. Hasil dari Uji T Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, yang berarti H2 dikemukakan diterima. Hasil ini menunjukkan bahwa penilaian yang baik mengenai kualitas produk yang sesuai dengan tingkat keinginan dan kebutuhan konsumen akan mendorong konsumen melakukan pembelian produk tersebut. Sementara nilai R Square sebesar 69,1% citra merek dan kualitas produk dapat mempengaruhi Keputusan pembelian Konsumen sementara sisanya 30,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. KataKunci :Citra merek, Kualitas produk dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Dec 2020 01:59
Last Modified: 30 Dec 2020 01:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31379

Actions (login required)

View Item View Item