PERSEPSI MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN JASMANI KESEHATAN DAN REKREASI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS ISLAM RIAU TERHADAP PROGRAM ACARA 100% SPORT DI GTV

SYUKRI, - (2020) PERSEPSI MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN JASMANI KESEHATAN DAN REKREASI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS ISLAM RIAU TERHADAP PROGRAM ACARA 100% SPORT DI GTV. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V(4).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (562kB)
[img] Text
SKRIPSI GABUNGAN(6).pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Persepsi adalah proses yang menyangkut masuknya pesan atau informasinya ke dalam fikiran manusia. Saat ini telah banyak bermunculan tayangan televisi yang bersifat pengetahuan dan kebutuhan informasi, Salah satu tayangan acara yang bersifat pengetahuan dan kebutuhan informasi adalah 100% Sport yang ditayangkan oleh GTV. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimanakah persepsi Mahasiswa Prodi Pendidikan Jamani Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Riau terhadap program acara 100% Sport di GTV. Jenis penelitian ini pedekatan deskriptif kuantitatif, peneliti menggunakan metode survey deskriptif, Teknis analisis data meggunakan analisis deskripif presentase. Keabsahan data diperoleh melalui validitas dan realiabilitas R (table) R (hitung). Hasil penelitian secara persial menunjukkan bahwa: (1) Persepsi Mahasiswa dari indikator pembawa acara adalah sebesar 25% atau berkategori kurang baik. (2) Persepsi Mahasiswa dari indikator dubber dimana mendapatkan hasil sebesar 25% atau berkategori kurang baik. (3) Persepsi Mahasiswa dari indikator backsound dimana mendapatkan hasil sebesar 25% atau berkategori kurang baik. (4) Persepsi Mahasiswa dari indikator grafik dimana mendapatkan hasil sebesar 26% atau berkategori kurang baik. (5) Persepsi Mahasiswa dari indikator setting acara dimana mendapatkan hasil sebesar 26% atau berkategori kurang baik. (6) Persepsi Mahasiswa dari indikator konten dimana mendapatkan hasil sebesar 26% atau berkategori kurang baik. (7) Persepsi Mahasiswa dari indikator jam tayang dimana mendapatkan hasil sebesar 28% atau berkategori kurang baik. Secara umum, persepsi Mahasiswa prodi pendidikan jamani kesehatan dan rekreasi fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Islam Riau terhadap program acara 100% Sport di GTV adalah sebesar 26% karena berada pada kategori 21-40 % adalah kurang baik Kata Kunci: Persepsi, Mahasiswa, Program Acara 100% Sport.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 23 Dec 2020 07:18
Last Modified: 23 Dec 2020 07:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31256

Actions (login required)

View Item View Item