RIZKY HIDAYAT, - (2020) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UD. HARIAN SANTAN BALADO BANGKINANG KOTA KAB. KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UD. HARIAN SANTAN BALADO BANGKINANG KOTA KABUPATEN KAMPAR RIZKY HIDAYAT 11671102051 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara motivasi, persepsi dan sikap keputusan pembelian konsumen pada ud. harian santan balado bangkinang kota kabupaten kampar. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat uji regresi linear berganda. program SPSS V.23. pada penelitian ini berdasarkan uji T statistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variable motivasi (X1) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian(Y), persepsi (X2) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) dan sikap (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel dependen berpengaruh terhadap variabel independen. Angka R Square sebesar 0,763 atau 76,3% yang menunjukkan bahwa 76,3% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen. Sedangkan 23,7% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Motivasi, Persepsi, Sikap dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 16 Dec 2020 02:55 |
Last Modified: | 16 Dec 2020 02:55 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31214 |
Actions (login required)
View Item |