EDO ARDIANSYAH, - (2020) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, SUASANA TOKO ( STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, SUASANA TOKO ( STORE ATMOSPHERE ), DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR Oleh: EDO ARDIANSYAH 11671102124 Perkembangan bisnis ritel di indonesia yang semakin berkembang pesat membuat persaingan semakin meningkat. Sebagai salah satu bentuk usaha ritel Malaya Mart yang berada di Bangkinang harus memiliki keunggulan dari pesaing agar tetap dapat bertahan atau bahkan memenangkan persaingan dalam bisnis ritel. Salah satu cara untuk menciptakan keunggulan bersaing adalah dengan menerapkan bauran pemasaran eceran ( retail mix ) yang tepat sehingga dapat memuaskan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kelengkapan Produk, Suasana Toko ( Store Atmosphere ), dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Malaya Mart Bangkinang, serta mengetahui faktor mana yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Malaya Mart Bangkinang. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen Malaya Mart. Alat analisis yang digunakan untuk mengukur pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitain menunjukkan bahwa variabel kelengkapan produk ( X1 ), suasana toko ( X2 ), dan lokasi ( X3 ) secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Malaya Mart Bangkinang Kabupaten Kampar. Hasil Koefisien Determinasi sebesar 0,660, hal ini menunjukkan bahwa Kelengkapan Produk ( X1 ), Suasana Toko ( X2), dan Lokasi ( X3 ) secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 66% terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Malaya Mart Bangkinang dan sisanya 34% dipengaruhi oleh harga, pelayanan dan promosi yang tidak diteliti dalam penelitian ini Kata kunci : Kelengkapan Produk, Suasana Toko ( Store Atmosohere ), Lokasi dan Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 15 Dec 2020 03:40 |
Last Modified: | 15 Dec 2020 03:41 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31177 |
Actions (login required)
View Item |