Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PEKANBARU

DIO AKBAR AL-GIFARI, - (2020) ANALISIS PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PEKANBARU Oleh : DIO AKBAR AL-GIFARI 11675101175 Penelitian ini dilaksanakan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Brokrasi Bersih dan Melayani di Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru apakah telah memenuhi indikator yang telah ditetapkan dalam Permenpan-RB No. 52 Tahun 2014, dan untuk mengetahui kendala apa saja yang terdapat dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Brokrasi Bersih dan Melayani di Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari hasil penelitian, dapat diketahui bahwa Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru dapat dikatakan sudah memenuhi indikator dari setiap komponen pengungkit yang telah ditetapkan dalam Permenpan-RB No.52 Tahun 2014 dan pantas mendapatkan predikat Zona Integritas. Peneliti juga melihat adanya faktor pendukung dalam Pembangunan Zona Integritas di PTUN Pekanbaru yaitu adanya komunikasi dan kordinasi yang baik dan sumberdaya yang baik, terutama sumber daya manusia yang merupakan motor penggerak utama sebuah organisasi. Kata Kunci : Reformasi Birokrasi, Pembangunan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 10 Dec 2020 02:47
Last Modified: 10 Dec 2020 02:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31145

Actions (login required)

View Item View Item