Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERSEPSI PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH TERHADA PESAN PROGRAM SOSIAL BANK INDONESIA TEMATIK KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA PROVINSI RIAU

RAHMAT SUDARMAN, - (2020) PERSEPSI PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH TERHADA PESAN PROGRAM SOSIAL BANK INDONESIA TEMATIK KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN KECUALI BAB V PEMBAHASAN.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Keberhasilan suatu perusahaan ditentukan oleh adanya perhatian terhadap lingkungan sosial sekitar. Perusahaan membutuhkan suatu respons yang positif dari masyarakat karena masyarakat merupakan salah satu unsur yang dapat menentukan kesuksesan usaha suatu perusahaan. Untuk itu kemajuan sebuah perusahaan atau instasi diperlukan persepsi yang baik dari masyarakat agar program dari sebuah perusahaan mudah tercapai dan berjalan dengan lancar. untuk itu diperlukan sebuah kajian khusus tentang persepsi masyarakat terhadap sebuah program di sebuah perusahaan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Persepsi Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Terhadap Pesan Program Sosial Bank Indonesia Tematik Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau. Populasi dalam penelitian ini adalah pelaku usaha mikro kecil menengah di Provinsi Riau yang berjumlah 120 populasi dari 2 program sosial bank Indonesia tematik (klaster cabe dan klaster sayur). Teknik sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah proportional random sampling, yang mana jumlah sampel dari masing – masing UMKM yaitu klaster cabe 44 orang dan klaster sayur 48 orang. Teknik pengumpulan data merupakan cara mengumpulkan data yang dibutuhkan untuk menjawab rumusan masalah penelitian. Dalam penelitian kuantitatif ini menggunakan metode pengumpulan data: kuesioner (angket), dan dokumentasi. Hasil penelitian ini didapatkan bahwasanya Persepsi Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Terhadap Pesan Program Sosial Bank Indonesia Tematik Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau tergolong baik dengan bukti skor 77,98% berada pada rentang 70-89%. Kata kunci: Persepsi, Usaha Mikro Kecil Menengah, Pesan, Program Sosial Bank Indonesia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 10 Dec 2020 08:52
Last Modified: 10 Dec 2020 08:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31119

Actions (login required)

View Item View Item