Uswatun Hasanah, - (2020) A STUDY ON STUDENTS' ABILITY IN USING MODAL AUXILIARY FOR WRITING RECOUNT TEXT OF ELEVENTH GRADE AT MA HASANAH PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV(8).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (362kB) |
|
Text
SKRIPSI GABUNGAN(4).pdf Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Uswatun Hasanah, (2020) : Kemampuan Siswa dalam Menggunakan Modal Auxiliary dalam Menulis Teks Recount pada Kelas Sebelas Madrasah Aliyah Hasanah Pekanbaru Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang di hadapi siswa kelas Sebelas MA Hasanah Pekanbaru dalam mempelajari Modal Auxiliary, penulis ingin memberikan penjelasan dalam mempelajari Modal Auxiliary khususnya ‘Can’ dan ‘Could’ agar bisa di pahami oleh pelajar. Penulis tidak hanya ingin mengetahui alasan mereka dalam mengalami kesulitan belajar Modal Auxiliary, tetapi juga tingkat pemahaman pelajar dalam Modal Auxiliary. Dalam pengumpulan data, penulis mengamati pelajar kelas Sebelas MA Hasanah Pekanbaru dengan memberikan tes terhadap siswa yang mendapatkan nilai rendah. Penulis menggunakan teknik analisis descriptive yang mana dengan mengunjungi sekolah untuk melakukan penelitian, yaitu penulis memberikan tes tentang Modal Auxiliary pada arti, fungsi, dan bentuk. Setelah melakukan penelitian, penulis dapat menyimpulkan bahwa siswa kelas sebelas di Ma Hasanah Pekanbaru masih belum mampu dalam menguasai Modal Auxiliary khususnya Can dan Could. Siswa masih bingung dalam membedakan arti dan fungsi di dalam modal auxiliary. Kata Kunci: Kesulitan siswa, dan Modal Auxiliary
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 02 Dec 2020 04:13 |
Last Modified: | 02 Dec 2020 04:13 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31087 |
Actions (login required)
View Item |