Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KESADARAN HALAL, DAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKANAN HALAL (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Pekanbaru)

HERWINDA, - (2020) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KESADARAN HALAL, DAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKANAN HALAL (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (809kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KESADARAN HALAL, DAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKANAN HALAL (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Kota Pekanbaru) Oleh: HERWINDA 11571201011 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sertifikasi halal, kesadaran halal, dan merek berpengaruh terhadap minat beli. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder dengan jumlah sampel penelitan sebanyak 100 orang responden. Adapun teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS 16. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel sertifikasi halal, kesadaran halal, dan merek baik secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh terhadap minat beli. Sementara itu R square sebesar 17,5% sertifikasi halal, kesadaran halal, dan merek dapat mempengaruhi minat beli, Sedangkan sisanya sebesar 82,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, Merek, dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 20 Nov 2020 06:40
Last Modified: 20 Nov 2020 06:40
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31038

Actions (login required)

View Item View Item