Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA GO-FOOD PADA APLIKASI GO-JEK (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau).

IRSYADUL FIKRI, - (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA GO-FOOD PADA APLIKASI GO-JEK (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
IRSYADUL FIKRI GABUNGAN TANPA BAB V.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA GO-FOOD PADA APLIKASI GO-JEK (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). IRSYADUL FIKRI NIM: 11371102844 Penelitian ini dilakukan di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, dengan tujuan untuk mengetahui apakah harga, promosi dan kemudahan penggunaan aplikasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian menggunakan jasa Go-Food pada Aplikasi Go-jek, yang menjadi sampel didalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau yang pernah menggunakan jasa Go-Food pada Aplikasi Go-Jek dengan total sampel sebanyak seratus responden. Dari uji t diperoleh hasil bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung > t tabel, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung < t table, dan kemudahan penggunaan aplikasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung < t table. Dari hasil uji F diperoleh hasil bahwa harga, promosi dan kemudahan penggunaan aplikasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk nilai Adjusted R Square diketahui bahwa harga, promosi dan kemudahan penggunaan aplikasi berpengaruh sebesar tiga belas koma enam persen terhadap keputusan pembelian, dan sisanya sebesar delapan puluh enam koma empat persen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: harga, promosi dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 07 Jan 2021 02:07
Last Modified: 07 Jan 2021 02:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/31025

Actions (login required)

View Item View Item