PENGARUH PENGALAMAN, KOMPETENSI DAN PROFESIONALISME AKUNTAN FORENSIK TERHADAP KUALITAS BUKTI AUDIT GUNA MENGUNGKAP FRAUD (Studi pada Akuntan Forensik di Perwakilan BPKP Provinsi Riau)

NURHASANA AKBAR, - (2020) PENGARUH PENGALAMAN, KOMPETENSI DAN PROFESIONALISME AKUNTAN FORENSIK TERHADAP KUALITAS BUKTI AUDIT GUNA MENGUNGKAP FRAUD (Studi pada Akuntan Forensik di Perwakilan BPKP Provinsi Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (17MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH PENGALAMAN, KOMPETENSI DAN PROFESIONALISME AKUNTAN FORENSIK TERHADAP KUALITAS BUKTI AUDIT GUNA MENGUNGKAP FRAUD (Studi pada Akuntan Forensik di Perwakilan BPKP Provinsi Riau) OLEH : NURHASANA AKBAR 11673202619 ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Pengalaman,kompetensi dan profesionalisme akuntan forensik terhadap kualitas bukti audit guna mengungkap fraud. Hipotesis dalam penelitian ini adalah pengalaman akuntan forensik berpengaruh positif terhadap kualitas bukti audit guna mengungkap fraud , kompetensi akuntan forensik tidak berpengaruh terhadap kualitas bukti audit guna mengungkap fraud dan profesionalisme akuntan forensik berpengaruh positif terhadap kualitas bukti audit guna mengungkap fraud. Metode penelitian yang digunakan adalah metode asosiatif. Sedangkan teknik analisis datanya menggunakan analisis koefisien determinasi. Populasi pada penelitian ini adalah auditor yang bekerja di BPKR dan sampel pada penelitian ini adalah auditor yang melakukan audit forensik yang bekerjad pada perwakilan BPKP Provinsi Riau, Data kuantitatif merupakan data primer. Data primer berupa kuesioner yang dikumpulkan dari auditor yang melakukan forensik pada Perwakilan Badan Pengawan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Riau. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman akuntan forensik dan profesionalisme akuntan forensik berpengaruh positif terhadap kualitas bukti audit guna mengungkap fraud. sedangkan kompetensi tidak memiliki pengaruh terhadap kualitas bukti audit guna fraud. Kata kunci : pengalaman, kompetensi, profesionalisme akuntan forensik, dan kualitas bukti audit guna mengungkap fraud.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 16 Nov 2020 03:00
Last Modified: 16 Nov 2020 03:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30999

Actions (login required)

View Item View Item