Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KOMUNIKASI PEMASARAN PT SUMATERA INTI SELULER DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TELKOMSEL DI PEKANBARU

Muhammad Khalil, - (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN PT SUMATERA INTI SELULER DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TELKOMSEL DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

i ABSTRAK Nama : Muhammad Khalil Nim : 11643102558 Judul : Komunikasi Pemasaran PT Sumatera Inti Seluler dalam Mempromosikan Produk Telkomsel di Pekanbaru Komunikasi pemasaran berperan penting dalam perkembangan serta kemajuan perusahaan yang menjadi faktor utama dalam mempromosikan produk telkomsel di Pekanbaru, PT SIS sebagai anak perusahaan dari PT MODELUX PONSELINDO dengan berbasis pengalaman 20 tahun sebagai Master Dealer dari berbagai merek handphone yang beredar di Indonesia. Tujuan penelitin untuk mengetahui bagaimana komunikasi pemasaran PT Sumatera inti seluler dalam mempromosikan produk telkomsel di pekanbaru dengan metode kualitatif, peneliti ini melakukan penelitan di kantor pusat PT Sumatera inti seluler Pekanbaru. Informan penelitian sebanyak empat orang. Teknik pengumpulan datanya adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Waktu penelitian dilakukan pada bulan november 2019 sampai dengan agustus 2020. Penelitian ini menggunakan teori integrated marketing comunication. penelitian menghasilkan bahwa komunikasi pemasaran PT Sumatera inti seluler dalam mempromosikan produk telkomsel di Pekanbaru yaitu pertama produk, karena kita harus memiliki produk yang kualitas yang bagus, yang kedua price (harga) harga juga sangat penting dalam kemajuan prusahaan, yang ketiga place (tempat) merupakan sasaran untuk memasarkan produk telkomsel, keempat, promosi, Promosi merupakan salah satu faktor penetu keberhasilan suatu program pemasaran yang bersifat membujuk sasaran suatu pembeli, dengan menerapkan program program seperti combo sakti, cakram dan isi ulang, berdasarkan hasil penelitian peneliti dilapangan bahwa program program yang di tawarkan sebagai promosi yang sangat berperan penting dalam komunikasi pemasaran. Kata kunci : komunikasi pemasaran, promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 13 Nov 2020 03:40
Last Modified: 13 Nov 2020 03:40
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30994

Actions (login required)

View Item View Item