Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE RELATIONSHIP BETWEEN SOCIOECONOMIC STATUS AND OTIVATION IN LEARNING ENGLISH AMONG STUDENTS AT SMA IT AZ-ZUHRA PEKANBARU

Lukman Syaifuddin, - (2020) THE RELATIONSHIP BETWEEN SOCIOECONOMIC STATUS AND OTIVATION IN LEARNING ENGLISH AMONG STUDENTS AT SMA IT AZ-ZUHRA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Lukman Syaifuddin (2019): Hubungan antara Sosial Ekonimi Status dan Motivasi dalam Mempelajari Bahasa Inggris para Siswa di SMA IT Az Zuhra Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan antara status ekonomi sosial dan motivasi mereka dalam mempelajari bahasa inggris. Untuk mencapai tujuan itu, penelitian ini dirancang sebagai penelitian korelasional yang melibatkan dua variabel yaitu status ekonomi sosial sebagai variabel bebas dan motivasi dalam mempelajari bahasa inggris sebagai variabel terikat. Dalam pengumpulan data pada penelitian ini, digunakan dua kuesioner sebagai instrumen. Kemudian, populasi pada penelitian ini berjumlah 61 siswa yang juga ditetapkan sebagai sampel dari penelitian. Dengan menggunakan rumus product moment melalui SPSS 2.1 dalam menganalisa data, peneliti menemukan bahwa terdapat korelasi yang signifikan antara status ekonomi sosial siswa dengan motivasi mereka dalam mempelajari bahasa inggris. Kata Kunci: Status sosial ekonomi, Motivasi dalam mempelajari bahasa inggris.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 12 Nov 2020 08:24
Last Modified: 12 Nov 2020 08:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30989

Actions (login required)

View Item View Item