Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN, SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN PENGHARGAAN (REWARD) TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris Pada Perbankan BUMN di Kota Pekanbaru)

Delvi Yulian Putri, - (2020) PENGARUH SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN, SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN PENGHARGAAN (REWARD) TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris Pada Perbankan BUMN di Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
Skripsi Gabungan Kecuali BAB 4.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (863kB)

Abstract

DELVI YULIAN PUTRI (2020):PENGARUH SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN, SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN PENGHARGAAN (REWARD) TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (STUDI EMPIRIS PADA PERBANKAN BUMN DI KOTA PEKANBARU) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Pengaruh Sistem Akuntansi Manajemen, Sistem Pengukuran kinerja, Dan Penghargaan (Reward) terhadap Kinerja Manajerial. Penelitian ini dilakukan pada perbankan BUMN di Kota Pekanbaru dengan cara menyebarkan kuesioner kepada kepala pimpinan cabang dan kepala bagian manajer pada perbankan BUMN di Kota Pekanbaru denagn jumlah sampel yamg diambil sebanyak 43 responden. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi berganda dan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis dilakukan dengan pengujian parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan determinasi (R2) dengan alat uji SPSS versi 23.Dari hasil penelitian yang dilakukan secara parsial variabel sistem akuntansi manajemen, sistem pengukuran kinerja dan penghargaan (reward) berpengaruh terhadap kinerja manajerial pada perbankan BUMN di Kota Pekanbaru. Kemudian secara simultan diperoleh hasil variabel-variabel independen berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel dependen dari hasil koefisien determinasi (R²) menunjukkan bahwa variabel independen memberikan pengaruh sebesar 71,7% .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 05 Nov 2020 06:29
Last Modified: 05 Nov 2020 06:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30922

Actions (login required)

View Item View Item