Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Efektivitas Tayangan My Trip My Adventure di Trans TV Sebagai Media Diseminasi Informasi Kepada Komunitas My Trip My Adventure Pekanbaru

Hidayatus Sholehah, - (2020) Efektivitas Tayangan My Trip My Adventure di Trans TV Sebagai Media Diseminasi Informasi Kepada Komunitas My Trip My Adventure Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
SKRIPSI HIDAYATUS SHOLEHAH-1 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
bab v.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Hidayatus Sholehah Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Efektivitas Tayangan My Trip My Adventure di Trans TV Sebagai Media Diseminasi Informasi Kepada Komunitas My Trip My Adventure Pekanbaru Studi mengenai Efektivitas Tayangan My Trip My Adventure di Trans TV Sebagai Media Diseminasi Informasi Kepada Komunitas My Trip My Adventure Pekanbaru bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efektivitas tayangan My Trip My Adventure di Trans Tv sebagai media diseminasi informasi kepada komunitas yang menyandang dengan nama tayangan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang bertujuan melakukan penafsiran terhadap fenomena sosial yang menempatkan peneliti sebagai instrument kunci dan pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan beberapa nilai diseminasi informasi dengan kategori efektif dan signifikan bagi komunitas My Trip My Adventure Pekanbaru, yaitu dengan adanya konsep Groupthink, melihat hasil dari kohesivitas kelompok sebagai variabel penting untuk mencapai efektivitas yang diinginkan. Dari keputusan kelompok, yang efektif bersandar pada asumsi bahwa efektivitas pengambilan keputusan dari tayangan My Trip My Adventure di Trans TV telah memenuhi suatu persyaratan sebagai syarat fungsional yaitu, memahami masalah dengan berbagai pertimbangan, menentukan karakteristik, menyusun berbagai alternatif, kritis memerika setiap alternatif yang digunakan dan memilih alternatif yang terbaik sesuai dengan karakteristik dari suatu jawaban. Kata Kunci: Diseminasi, My Trip My Adventure Trans TV.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 05 Nov 2020 07:25
Last Modified: 05 Nov 2020 07:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30805

Actions (login required)

View Item View Item