ANALISIS KUALITAS WEBSITE IRAISE UIN SUSKA RIAU MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0

Slamet Purwadi, - (2020) ANALISIS KUALITAS WEBSITE IRAISE UIN SUSKA RIAU MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
TUGAS AKHIR TANPA BAB IV.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Slamet Purwadi (2020): ANALISIS KUALITAS WEBSITE IRAISE UIN SUSKA RIAU MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Uin Suska Riau merupakan institusi pendidikan berbasis islam yang ada di Kota Pekanbaru, Riau. Iraise sendiri adalah berfungsi sebagai penghubung yang berkaitan dengan segala akademik kampus.Iraise sendiri mempunyai beberapa masalah seperti gagal mengisi KRS, password error saat akan login, ada juga nilai yang hilang dan berubah disistem. Berdasarkan permasalahan yang ada maka dilakukan analisa yang berdasarkan persepsi pengguna dengan methode Webqual 4.0. Pengambilan data dilakukan dengan observasi, wawancara,dan angket, untuk sampel dengan rumus Slovin dan teknik sampling Convenience Sampling, ada 94 sampel secara keseluruhan yang digunakan. Berikutnya melakukan uji validitas, reliabilitas data, asumsi klasik, dengan analisa regresi linear berganda dengan software SPSS 22, serta uji hipotesis yang dilakukan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dengan 3 variabel terikat, kualitas penggunaan, kualitas infromasi, dan kualitas interaksi, maka variabel yang berpengaruh yaitu Kualitas Interaksi dengan nilai T hitung 2,860 yang lebih besar dari T table 1,662. Hal ini pula sesuai dengan permalasahan yang ada seperti pengisian KRS, password yang error dan masalah nilai yang terjadi pada iRaise

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 005 Program Komputer, program-program, data
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 13 Oct 2020 03:39
Last Modified: 13 Oct 2020 03:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30742

Actions (login required)

View Item View Item