Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Perencanaan Komunikasi Bawaslu Provinsi Riau Dalam Menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020. Skripsi: Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasyim Riau tahun, 2020.

Vizra Dwi Yanri, - (2020) Perencanaan Komunikasi Bawaslu Provinsi Riau Dalam Menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020. Skripsi: Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasyim Riau tahun, 2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Vizra Dwi Yanri, (2020): Perencanaan Komunikasi Bawaslu Provinsi Riau Dalam Menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020. Skripsi: Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasyim Riau tahun, 2020. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya partisipasi pemilihan dan pengawasan masyarakat Riau dalam setiap pemilihan kepala daerah serentak yang telah dilaksanakan. Pada tahun 2020 akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah serentak. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perencanaan komunikasi Bawaslu Rrovinsi Riau dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori perencanaan komunikasi oleh Cultip dan Center. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Adapun hasil penelitian ini bahwa perencanaan komunikasi Bawaslu Provinsi Riau dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 dimulai dengan: 1. Penemuan Fakta dilakukan dari melihat data partisipasi pemilihan dan pengawasan pada pilkada serentak sebelumnya, 2 perencanaan dilakukan melalui rapat dan melaksanakan program pendukung menyukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, 3. Komunikasi yang dilakukan dengan cara komunikasi langsung dan komunikasi tidak langsung, 4. Evaluasi dilakukan setiap akhir program, tahapan dan tahunan untuk mengetahu efektivitas program dan kerja Bawaslu Provinsi Riau Kata Kunci: Perencanaan Komunikasi, Bawaslu Provinsi Riau

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 08 Sep 2020 03:58
Last Modified: 08 Sep 2020 03:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30177

Actions (login required)

View Item View Item