SISTEM LAYANAN E-BANKING DALAM MENARIK NASABAH DI PT. BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEKANBARU

Fadila Yurda, - (2020) SISTEM LAYANAN E-BANKING DALAM MENARIK NASABAH DI PT. BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
SKRIPSI GABUNG.pdf

Download (1MB)
[img] Text
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)

Abstract

ABSTRAK Fadila Yurda, (2020) :Sistem Layanan E-Banking Dalam Menarik Nasabah di PT. BRI Syariah Kantor Cabang Pekanbaru Penelitian ini dilatar belakangi tentang aktifitas layana E-Banking di PT. BRI Syariak Kantor Cabang Pekanbaru. Dalam upaya meningkatkan layanan konsep dasar teknologi informasi di industri Teknologi informasi yang menjadi penunjang maju dan berkembangnya pelayanan jasa perbankan seperti teknologi Electronic Banking atau E-Banking. sebagai fasilitas bagi nasabah bank untuk dapat melakukan aktifitas perbankan mereka secara lebih leluasa, dimana saja, kapan saja dan tanpa harus secara fisik mengunjungi bank tersebut. Penelitian betujuan untuk menegetahuai sistem layanan E-Banking pada PT. Bank BRI Syariah KC. Pekanbaru metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode Observasi, Wawancara dan Dokumentasi. Hasil penelitian ini dapat di simpulkan bawha. Sistem layanan E-Bangking yang di lakukan oleh PT. Bank BRI Syariah KC. Pekanbaru khusunya pada sistem layanan E-Banking pada perbankan adalah nasabah yang merasa tidak puas dengan layanan E-Bangking, Dengan demikian nasabah pada PT. Bank BRI Syariah KC. Pekanbaru ini loyal pada layanan E-Bangking bank. Hal ini terbukti dari penelitian yang menunjukkan bahwa mereka selalu menggunakan layanan E-banking nasabah juga merekomendasikan layanan E-Bangking bank BRI Syariah kepada orang lain. selanjutnya nasabah juga menunjukkan kekebalan terhadap tarikan layanan E-Bangking dari perusahaan perbankan lain dengan cara tetap menggunakan layanan E-Bangking Bank BRI Syariah, padahal banyak perBankan lain yang menawarkan layanan yang sama. Kata Kunci: Sistem, Layanan E-Banking, Menarik Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 340 Ilmu Hukum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 03 Sep 2020 02:05
Last Modified: 03 Sep 2020 02:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30056

Actions (login required)

View Item View Item