Nori Andika Handayani, - (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIFE TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 CERENTI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf Download (9MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (763kB) |
Abstract
ABSTRAK Nori Andika Handayani (2020) : Pengaruh Model Pembelajaran Cooperatife Tipe Giving Question and Getting Answer terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ekonomi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Cerenti Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara model pembelajaran Cooperatife tipe Giving Question and Getting Answer terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Cerenti. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan pendekatan Quasi Experiment dan desain the nonequivalent pretest-posttest control group desaign. Subjek dalam penelitian ini adalah guru ekonomi dan siswa kelas X IPS1 dan X IPS2, sedangkan objeknya adalah pengaruh model pembelajaran cooperatife tipe Giving Question and Getting Answer terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi. Populasi dalam penelitian ini seluruh siswa kelas X IPS1, X IPS2, X IPS3 dan X IPS4 jurusan ekonomi yang berjumlah 136 orang sedangkan sampelnya kelas X IPS1 (kelas kontrol) dan X IPS2 (kelas eksperimen) yang berjumlah 65 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, tes, dan dokumentasi, sedangkan teknik analisa datanya adalah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 02 Sep 2020 03:02 |
Last Modified: | 02 Sep 2020 03:02 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30020 |
Actions (login required)
View Item |