Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS LANGSAT SUKAJADI PEKANBARU

UCI HERDIANTI, - (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS LANGSAT SUKAJADI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYAIRF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (744kB)
[img] Text
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS LANGSAT SUKAJADI PEKANBARU UCI HERDIANTI NIM.11671202480 Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau yang beralamat di jln H.R Soebrantas No.155 KM 15 Simpang Baru Panam. Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Langsat Sukajadi Pekanbaru. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel Probability sampling dengan tingkat kesalahan 10%. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan lima variabel bebas dari Kualitas Pelayanan yaitu Tangibles, Emphaty, Reliabelity, Responsiviness, dan Assurance, variabel terikatnya yaitu kepuasan pelanggan. Uji secara parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Uji secara simultan variabel kualitas pelayanan mampu mempengaruhi Kualitas Pelayanan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Pelayanan memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan Pelanggan sebesar 0,55atau 55%, sementara sisanya 45% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci :KualitasPelayanan (BuktiFisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan), dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 31 Aug 2020 03:01
Last Modified: 31 Aug 2020 03:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29917

Actions (login required)

View Item View Item