Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR

Widyatul Adawia, - (2020) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
SKIRPSI GABUNG.pdf

Download (2MB)
[img] Text
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (958kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR Oleh: Widyatul Adawia : 11675202228 Penelitian ini dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori faktor yang memepngaruhi pelayanan publik oleh Moenir . populasi dari penelitian ini adalah masyarakat yang sudah mengajukan pelayanan yang berjumlah 790.123 jiwa. Kemudian untuk penelitian ini dapat ditarik sample yaitu berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan metode penarikan sample teori slovin. Teknik pengumpulan data penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang masyarakat yang sudah mengajukan pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar, wawancara kepada 2 orang key informan, observasi langsung ke Dinas Kependudukan dan Pencatata Sipil Kabupaten Kampar, dan juga dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar dalam kategori kurang baik atau belum optimal, hasil dari 11 indikator faktor yang mempengaruhi pelayanan publik adalah sebagai berikut: (1) tanggung jawab, tidak baik (2) kesungguhan kurang baik (3) kewenangan, sudah baik (4) disiplin, tidak baik (5)sistem organisasi, sudah baik (6) prosedure pelayanan, tidak baik (7) gaji pokok, tidak baik (8) tunjangan, sudah baik (9) kemampuan tekni, (10) sarana kerja, tidak baik (11) fasillitas pelayanan, tidak baik Kata Kunci : Faktor yang memepengaruhi Pelayanan, kualitas pelayanan publik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 31 Aug 2020 02:01
Last Modified: 31 Aug 2020 02:03
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29892

Actions (login required)

View Item View Item