INTAN AISYAH MARLIN, - (2020) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAVING BLOCK PADA PT. MULTI GUNA PRECAST MANDIRI DI RIMBO PANJANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (649kB) |
|
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH VARIASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAVING BLOCK PADA PT. MULTI GUNA PRECAST MANDIRI DI RIMBO PANJANG INTAN AISYAH MARLIN 11671202074 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian paving block pada PT. Multi Guna Precast Mandiri di Rimbo Panjang baik secara parsial maupun simultan. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang sedang membeli dan pernah membeli paving block pada PT. Multi Guna Precast Mandiri di Rimbo Panjang. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan adalah data primer. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian paving block pada PT. Multi Guna Precast Mandiri di Rimbo Panjang dengan t hitung 6,913. Dan secara parsial promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian paving block pada PT. Multi Guna Precast Mandiri di Rimbo Panjang dengan t hitung 3,679. Secara simultan variasi produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian paving block pada PT. Multi Guna Precast Mandiri di Rimbo Panjang dengan F hitung 41,843. Besar pengaruh variasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian paving block pada PT. Multi Guna Precast Mandiri di Rimbo Panjang ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,463. Hal ini menunjukkan bahwa 46,3% keputusan pembelian di pengaruhi oleh variasi produk dan promosi, dan sisanya sebesar 0,537 atau 53,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Variasi Produk, Promosi, dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 31 Aug 2020 02:31 |
Last Modified: | 31 Aug 2020 02:33 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29885 |
Actions (login required)
View Item |