Analisis Kualitas Layanan Sistem Informasi Akademik Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode E-Servqual

Wahyu Yudistira Pratama, - (2020) Analisis Kualitas Layanan Sistem Informasi Akademik Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode E-Servqual. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
Cover Wahyu Yudistira.pdf

Download (842kB)
[img] Text
File Lengkap Wahyu Yudistira.pdf

Download (18MB)
[img] Text (BAB IV)
File Hasil Penelitian Wahyu Yudistira.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (931kB)

Abstract

Sebuah perguruan tinggi haruslah memiliki sarana dan prasarana yang lengkap terlebih terkait dengan sistem informasi. Perguruan tinggi yang sukses memahami fungsi dan keuntungan dari penerapan sistem informasi salah satunya meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses akademik. Sistem Informasi Akademik telah diterapkan di Universitas Islam Riau (UIR). Agar penerapan sistem informasi tepat dan akurat, maka perlu dilakukan analisis kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna. Electronic Service Quality (E-Servqual) merupakan salah satu metode untuk mengukur kualitas suatu layanan. Hasil penelitian ini menunjukkan fakta yang diperoleh dengan nilai -1,11 yang berarti kualitas layanan sistem informasi akademik pada UIR belum memuaskan pengguna.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 02 Sep 2020 02:27
Last Modified: 02 Sep 2020 02:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29804

Actions (login required)

View Item View Item