ANALISIS PELAYANAN PENGURUSAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (KTP-EL) PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

Yolanda Sapitri, - (2020) ANALISIS PELAYANAN PENGURUSAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (KTP-EL) PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PELAYANAN PENGURUSAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (KTP-EL) PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KUANTAN SINGINGI Oleh: YOLANDA SAPITRI NIM. 11675204482 Penelitian ini dilakukan pada dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten kuantan singingi. Bertujuan untuk mengetahui analisis pelayanan pengurusan kartu tanda penduduk elektronik (ktp-el) pada dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten kuantan singingi dan mengetahui faktor penghambat analisis pelayanan pengurusan kartu tanda penduduk elektronik (ktp-el) pada dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten kuantan singingi. Penelitian ini berdasarkan uu no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik yang digunakan sebagai indikator yaitu, persyaratan, sistem mekanisme dan prosedur, jangka waktu layanan, biaya/tarif, produk pelayanan, sarana prasarana atau fasilitas dan evaluasi kinerja pelaksanaan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang menggambarkan terperinci mengenai analisis pelayanan pengurusan kartu tanda penduduk elektronik. Metode pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, kuisioner dan dokumentasi dan kemudian dapat dianalisa berdasarkan hasil di lapangan pada dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten kuantan singingi ini sudah cukup baik, sekiranya dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten kuantan singingi perlu ditingkatkan lagi pada bagian pelayanan ktp-el agar masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh dinas terkait, dan memberikan informasi mengenai prosedur dan syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat serta penambahan tenaga pegawai/honor demi kelancaran pelaksana pelayanan publik. Kata kunci : pelayanan, ktp-el, uu no 25 tahun 2009

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 26 Aug 2020 02:15
Last Modified: 26 Aug 2020 02:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29741

Actions (login required)

View Item View Item