Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARI’AH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN DI KOTA PEKANBARU

Solahuddin, - (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARI’AH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN DI KOTA PEKANBARU. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
GABUNGAN TESIS KECUALI BAB IV.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Solahuddin (2020): Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan di kota Pekanbaru Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Bauran Pemasaran Syariah (9P) yang terdiri dari Product, , price, place, promotion, people, physical evidence, process, promise, dan patience, berpengaruh secara persial dan simultan terhadap keputusan pembelian perumahan di kota Pekanbaru. Dengan metode kuantitatif, penelitian ini merupakan penelitian lapangan dimana teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner kepada 100 orang responden dan melakukan wawancara dengan developer dan marketing perumahan yang menjadi objek penelitian di wilayah kota Pekanbaru. Untuk mendukung penelitian ini peneliti melakukan pengolahan data dengan menggunakan program SPSS for Windows versi 23,0. Penelitian ini memperoleh hasil yaitu: (1) product berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian perumahan di Pekanbaru, (2) price berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian perumahan di Pekanbaru, (3) place berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian perumahan di Pekanbaru, (4)promotion berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian perumahan di Pekanbaru, (5) people berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian perumahan di Pekanbaru, (6) process berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian perumahan di Pekanbaru, (7) physical evidence berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian perumahan di Pekanbaru, (8) promise berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian perumahan di Pekanbaru, dan (9) petience juga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian perumahan di Pekanbaru.Begitu juga secara simultan Bauran Pemasaran Syariah (9P) memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian perumahan di Pekanbaru sebesar kesimpulannya Bauran Pemasaran Syariah yang terdiri dari Product, , price, place, promotion, people, physical evidence, process, promise, dan patience,berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian perumahan di kota Pekanbaru. Kata Kunci: Bauran Pemasaran Syariah, Product, , Price, Place, Promotion,People, Physical Evidence, Process, Promise, Patience, Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah
Depositing User: pps -
Date Deposited: 26 Aug 2020 02:23
Last Modified: 26 Aug 2020 02:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29614

Actions (login required)

View Item View Item