Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA SEWA TENDA DI CV. CAHAYA FIRDAUS KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU

MULYADI, - (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA SEWA TENDA DI CV. CAHAYA FIRDAUS KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
SKRIPSI GABUNG.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA SEWA TENDA DI CV. CAHAYA FIRDAUS KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU MULYADI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian jasa sewa tenda di cv. Cahaya firdaus kecamatan tampan pekanbaru, kepercayaan konsumen, dan pengaruh kualitas produk. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak konsumen yang menyewa jasa tenda CV. Cahaya Firdaus pada tahun 2018 yaitu sebanyak 154 responden. model dan teknik analisis data menggunakan pendekatan analisis regresi linier berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa diatas yang telah dilakukan mengenai pengaruh Shopping lifestyle, Display product, Fashion involvement dan Price discount, Variabel shopping lifestyle secara parsial berpengaruh terhadap impulse buying. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, nilai t hitung untuk variabel shopping lifestyle adalah t hitung (5.527) > ttabel (1,985) dan sig (0,00) < (0,05) maka H0 ditolak dan H1 diterima artinya variabel shopping lifestyle berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Ramayana Panam Square Pekanbaru. Variabel display product secara parsial berpengaruh terhadap impulse buying. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, nilai t hitung untuk variabel display product adalah t hitung (3.686) > ttabel (1,985) dan sig (0,00) < (0,05) maka H0 ditolak dan H1 diterima artinya variabel display product berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Ramayana Panam Square Pekanbaru. Kata Kunci: Pengaruh, Kualitas Produk, Kepercayaan, Konsumen, Keputusan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 18 Aug 2020 03:55
Last Modified: 18 Aug 2020 03:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29467

Actions (login required)

View Item View Item