Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI INSTAN NESCAFE PADA KECAMATAN MINAS KABUPATE SIAK

JUMIATI SAFITRI, - (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI INSTAN NESCAFE PADA KECAMATAN MINAS KABUPATE SIAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (651kB)
[img] Text
GABUNGAN .pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI INSTAN NESCAFE PADA KECAMATAN MINAS KABUPATE SIAK JUMIATI SAFITRI 11671202218 Penelitian ini dilakukan pada responden yang melakukan pembelian kopi instan Nescafe pada masyarakat kecamatan minas jaya baik secara parsial maupun simultan, jumlah sampel pada penelitian ini adalah 90 responden. dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, diperoleh Hasil analisis regresi yang pertama membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, yang berarti H1 yang dikemukakan diterima. Dengan kualitas produk yang terjamin dan terpercaya, maka konsumen akan lebih memilih produk tersebut dan cepat menentukan keputusan pembelian dari suatu produk. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk lebih dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Hasil analisis regresi yang kedua membuktikan bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, yang berarti H2 yang dikemukakan diterima. Dengan adanya hal tersebut maka semakin bagus citra dari suatu produk maka akan semakin mudah konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk kopi Nescafe. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Sementara nilai R Square sebesar 47% kualitas produk dan citra merek dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian sementara sisanya 53% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Aug 2020 04:44
Last Modified: 11 Aug 2020 04:44
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29256

Actions (login required)

View Item View Item