Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RIKA SWALAYAN DI KECAMATAN KUOK KABUPATEN KAMPAR

MARSYA PRATIWI, - (2020) PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RIKA SWALAYAN DI KECAMATAN KUOK KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V MARSYA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (757kB)
[img] Text
GABUNGAN .pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RIKA SWALAYAN DI KECAMATAN KUOK KABUPATEN KAMPAR Oleh : MARSYA PRATIWI 11671202358 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Rika Swalayan di Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Rika Swalayan di Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar 2019 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Motivasi (X ) dan Gaya Hidup (X ) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Rika Swalayan di Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah Motivasi (X ) lalu diikuti Gaya Hidup (X ). Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat Uji F secara simultan menunjukkan F hitung (72.643) > F tabel (3,09) dan sig (0,000) <0,0). Hasil uji t secara parsial variabel Motivasi t hitung (9,101) > t tabel (1,985) dan Sig (0,000) < (0,05) dan variabel Gaya Hidup t hitung (2,916) > t tabel (1,985) dan Sig (0,000) < (0,05). Hasil koefisien Determinasi ( ) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari kedua variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 60% dan sisanya 40% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini. Kata Kunci : Motivasi, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 05 Aug 2020 02:36
Last Modified: 05 Aug 2020 02:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29002

Actions (login required)

View Item View Item