Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KELOMPOK ACUAN, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR PADA MASYARAKAT PEKANBARU KECAMATAN TAMPAN

Nanda Saputra Khoirullah, - (2020) PENGARUH KELOMPOK ACUAN, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR PADA MASYARAKAT PEKANBARU KECAMATAN TAMPAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
SKRIPSI NANDA SAPUTRA KHOIRULLAH ( Kecuali BAB V ).pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V SKRIPSI NANDA SAPUTRA KHOIRULLAH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Kelompok Acuan, Gaya Hidup dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian sepatu Converse All Star pada Masyarakat Pekanbaru Kecamatan Tampan Oleh: Nanda Saputra Khoirullah NIM : 11671100120 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Kelompok Acuan, Gaya Hidup dan Persepsi berpengaruh secara parsial maupun simultan Terhadap Keputusan Pembelian sepatu Converse All Star pada Masyarakat Pekanbaru Kecamatan Tampan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat Pekanbaru Kecamatan Tampan dalam Pembelian sepatu Converse All Star dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda Y = 0,827 + 0,306 + 0,391 + 0,439 + e. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan Kelompok Acuan, Gaya Hidup, Persepsi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepatu Converse All Star pada Masyarakat Pekanbaru Kecamatan Tampan. Hasil koefisien determinasi Adjusted R Square sebesar 0,607 ini menunjukkan variabel Kelompok Acuan, Gaya Hidup dan Persepsi memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 60,7% dan sisanya sebesar 39,3% dipengaruhi oleh variabel lain seperti faktor budaya, keluarga, pendidikan, kepribadian, psikologis dan lain sebagainya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Kelompok Acuan, Gaya Hidup, Persepsi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 05 Aug 2020 03:14
Last Modified: 05 Aug 2020 03:14
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28973

Actions (login required)

View Item View Item