ANALISIS PELAKSANAAN PERWAKO NO 12 TAHUN 2018 TENTANG PEDOMAN PEMBERIAN TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI (TPP) DI RSUD KOTA PADANG PANJANG

Noor Fauziah Azwi, - (2020) ANALISIS PELAKSANAAN PERWAKO NO 12 TAHUN 2018 TENTANG PEDOMAN PEMBERIAN TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI (TPP) DI RSUD KOTA PADANG PANJANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
File kecuali Hasil Penelitian (Bab 1,2,3,6).pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
File BAB Hasil Penelitian (BAB 4,5).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pelaksanaan Perwako No 12 Tahun 2018 Tentang Pedoman Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di RSUD Kota Padang Panjang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang menggunakan analisis terhadap data yang didapatkan dari penelitian lapangan, Teknik pengumpulan data pada penelitian ini ialah wawancara, observasi dan dokumentasi. Data yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah data jumlah TPP yang diterima pegawai RSUD, data disiplin kerja pegawai, data wawancara dan data tambahan yang berkaitan denngan pelaksanaan kebijakan TPP ini. Dari hasil penelitian dapat digambarkan melalui beberapa indikator, yang pertama, pelaksanaan perwako ini di RSUD Kota Padang Panjang sudah berjalan dengan baik walaupun ada beberapa hambatan pada awal pelaksanaannya, dan kedua pelaksanaan perwako ini juga menimbulkan dampak yang baik. Kesimpulannya, pelaksanaan Perwako No 12 Tahun 2018 Tentang Pedoman Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai di RSUD Kota Padang Panjang ini telah terlaksana dengan baik, dan memberikan pengaruh yang baik terhadap kinerja pegawai di RSUD.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Aug 2020 03:58
Last Modified: 11 Aug 2020 03:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28964

Actions (login required)

View Item View Item