Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Wanita pada Klinik Kecantikan Zidya Pratama Pekanbaru

KETI SANTIYA, - (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Wanita pada Klinik Kecantikan Zidya Pratama Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (797kB)
[img] Text
SKRIPSI KETI SANTIYA.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Wanita pada Klinik Kecantikan Zidya Pratama Pekanbaru Oleh: KETI SANTIYA NIM : 1167120009 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Harga, Pelayanan, kualitas Produk dan Promosi Penjualan berpengaruh secara parsial maupun simultan Terhadap Loyalitas Pelanggan Wanita pada Klinik Kecantikan Zidya Pratama Pekanbaru. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan wanita pada Klinik kecantikan Zidya Pratama Pekanbaru dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan penentuan sampel menggunakan rumus slovin 5% dengan jumlah sampel 155 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menjunjukkan bahwa variaebel (Harga, Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi Penjualan) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Wanita pada Klinik Kecantikan Zidya Pratama Pekanbaru. Secara simultan variabel independen (Harga, Pelayanan, Kualitas Produk, dan Promosi Penjualan) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen (Loyalitas Pelanggan) pada Klinik Kecantikan Zidya Pratama Pekanbaru. Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 54,2% Harga, Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi Penjualan dapat mempengaruhi Loyalitas Pelanggan sementara sisanya sebesar 45% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci: Harga, Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 05 Aug 2020 02:29
Last Modified: 05 Aug 2020 02:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28958

Actions (login required)

View Item View Item