Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Islamic Branding Dan Islamic Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Sunsilk Hijab Pada Masyarakat Kota Pekanbaru

Sri Indah Sari, - (2020) Pengaruh Islamic Branding Dan Islamic Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Sunsilk Hijab Pada Masyarakat Kota Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[img] Text
GABUNGAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Islamic Branding Dan Islamic Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Sunsilk Hijab Pada Masyarakat Kota Pekanbaru Oleh: Sri Indah Sari 11671202057 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Islamic Branding, dan Islamic Advertising berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Sunsilk Hijab Pada Masyarakat Kota Pekanbaru. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan memakai Shampo Sunsilk Hijab Pada Masyarakat Kota Pekanbaru 2019 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yang berjumlah 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS Versi 23. Hasil penelitian menunjukkan hasil uji t variabel Islamic Branding (X1) dengan nilai thitung ( 3.140) > ttabel (1.985), Variabel Islamic Advertising (X2) dengan thitung (4.709) > ttabel (1.985), disimpulkan bahwa variabel Islamic Branding, dan Islamic Advertising memiliki pengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung sebesar (40,145) > Ftabel (3,09), disimpulkan bahwa variabel Islamic Branding, dan Islamic Advertising memiliki pengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Selanjutnya hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,463ini menunjukkan variabel Islamic Branding, dan Islamic Advertising yang memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 46,3% dan sisanya sebesar 53,7%dipengaruhi oleh variabel lain seperti faktor harga, motivasi, kepuasan, kualitas dan lain-laim yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci: Islamic Branding, Islamic Advertising dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 05 Aug 2020 02:30
Last Modified: 05 Aug 2020 02:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28956

Actions (login required)

View Item View Item